Selamat datang di depot KMD. Kami menerima pesanan pembuatan aneka macam kue kering dan kue basah dengan cita rasa special dan istimewa. Kami akan melayani Anda layaknya KELUARGA :).....

Kamis, 25 November 2010

KUE NASTAR

Inilah kue yang sangat populer dan sangat digemari oleh masyarakat, karena merupakan salah satu jenis makanan yang bercita rasa eksklusif dan berkesan tidak murahan, tersedia beberapa variasi rasa antara lain : nastar klasik ( seperti gambar di atas ), nastar keju, nastar kismis, nastar polos dll.
Kue ini sangat cocok untuk hidangan selingan anda dan keluarga sehari - hari dan tentunya sangat pas untuk disuguhkan kepada para tamu istimewa anda di moment - moment yang istimewa pula, seperti hari raya idul fitri, natal, acara keluarga, dll.
Jika anda ingin segera mencoba hasil dari resep istimewa kami, silakan segera hubungi depot KMD ya.......kami tunggu pesanan anda.

Harga per Toples ukuran 500 gr          :  Rp. 40.000,-  atau Rp. 55.000-   ( special )

Harga kiloan ( berat bersih 1 kg )        :   Rp. 100.000,- atau Rp. 140.000- ( special )

*  Untuk pesanan minimum 3 toples / 1 kg, bebas ongkos kirim ( khusus wilayah Tangerang Selatan )
*  Untuk wilayah diluar Tangerang Selatan dikenakan ongkos kirim.
*  Pembayaran LUNAS paling lambat 2 hari sebelum pengiriman atau pengambilan ( karena kami tidak memiliki stock, konsep produk  kami adalah " made by order, fresh from the oven "
* Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami. 

Oya jangan lupa coba juga resep - resep eksklusif KMD yang lainnya ya seperti : KASTENGEL, KUE KACANG, SAGU KEJU, PUTRI SALJU, CARAMEL, LAPIS SURABAYA, DLL.

Salam Baking,
Mama Dhinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar