Selamat datang di depot KMD. Kami menerima pesanan pembuatan aneka macam kue kering dan kue basah dengan cita rasa special dan istimewa. Kami akan melayani Anda layaknya KELUARGA :).....

Sabtu, 27 November 2010

KASTENGEL


     Kastengel atau kue keju adalah kue istimewa dengan cita rasa gurih dan lezat, karena bahan dasarnya didominasi oleh keju. Kualitas keju yang baik tentunya akan semakin membuat lidah kita enggan berhenti bila sudah bersentuhan dengan kue jenis ini. Anda penasaran dengan resep istimewa buatan kami ? Jangan kuatir, kami siap mengirimkannya ke hadapan Anda sekeluarga.
     Satu kemasan toples ukuran 500 gr, Anda cukup mengganti ongkos baking Rp. 40.000- atau Rp. 60.000,- bagi Anda yang menginginkan resep dengan bahan pilihan ( special ). Atau bagi Anda yang ingin membeli secara kiloan ( netto ), maka cukup dengan harga Rp. 100.000- per kg / Rp 150.000- ( special ).
  
*  Untuk pesanan minimum 3 toples / 1 kg, bebas ongkos kirim ( khusus wilayah Tangerang Selatan )
*  Untuk wilayah diluar Tangerang Selatan dikenakan ongkos kirim.
*  Pembayaran LUNAS paling lambat 2 hari sebelum pengiriman atau pengambilan ( karena kami tidak memiliki stock, konsep produk  kami adalah " made by order, fresh from the oven "
* Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami. 

Oya jangan lupa coba juga resep - resep eksklusif KMD yang lainnya ya seperti : KUE NASTAR, KUE KACANG, SAGU KEJU, PUTRI SALJU, CARAMEL, LAPIS SURABAYA, DLL.


Salam Baking,
Mama Dhinda
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar