Selamat datang di depot KMD. Kami menerima pesanan pembuatan aneka macam kue kering dan kue basah dengan cita rasa special dan istimewa. Kami akan melayani Anda layaknya KELUARGA :).....

Kamis, 25 November 2010

SALAM BAKING DARI MAMA

    Kalau diingat - ingat lagi, pertama diriku ini menerima pesanan perdana dari hobiku mbaking, itu terjadi waktu lebaran tahun berapa ya ...( ah gak usah dipikirin deh ). Waktu itu, seorang tetanggaku namanya Ibu Nuri datang ke rumah untuk dibuatkan beberapa macam kue lebaran diantaranya kue nastar, kue kacang, kastangel dan kue sagu keju. Beliau bilang pengen dibuatin kue yang kiloan aja, soalnya biar bisa langsung disajikan dalam toples - toples koleksinya sendiri di rumah, dari pada dia beli yang kemasan, kan belum tentu cocok sama tempat atau wadahnya,...singkat cerita jadi deh kue - kue itu. Tapi keesokan harinya para tetangga yang lain mulai " berbondong - bondong " deh ke rumah, untuk apalagi kalau bukan untuk ngorder kue bikinanku yang kata Bu Nuri rasanya " spesial dan fresh " kata ibu - ibu yang lain menirukan Bu Nuri mempromosikan kue buatanku, tanpa aku suruh dan dengan suka hati...THANK'S ya Bu Nuri...semoga jadi amal baik buat Ibu Nuri.     Mulai saat itulah aku memutuskan benar - benar memulai hobi adon - mengadon  resep ini menjadi profesi. Jadi sekarang jika ada ibu - ibu yang punya acara keluarga seperti ulang tahun, rapat dll mereka memesan aneka kue kepada kami, dan dibantu oleh beberapa  kru kami pun siap melayani pesanan - pesanan aneka macam kue tidak sebatas di lingkungan kami saja, tapi kami melayani anda semua khususnya yang masih dalam kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya.
    Untuk itu bagi anda yang ingin memesan aneka macam kue kepada kami, jangan ragu - ragu untuk menghubungi kami. Kami akan melayani anda dengan senang hati, karena " pesanan " bagi kami adalah sebuah " kepercayaan " dari anda yang harus kami laksanakan dengan baik. Proses pembuatan yang sehat dan baik sesuai dengan keinginan konsumen adalah hal terpenting yang harus kami laksanakan sehingga kami dapat menghasilkan produk - produk kue yang " special dan istimewa "
     Resep - resep eksklusif unggulan KMD diantaranya : kue nastar, kastengel, sagu keju, kue kacang, putri salju, lapis surabaya, caramel dll.

Salam Baking
Mama Dhinda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar